Jumat, Oktober 30Suara Rakyat News
Shadow

Camat Batang Asai, Pantau Pelaksanaan USBN SD dan SMP

Page Visited: 22
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Camat Batang Asai, Arpan, S.Pd pada Rabu (24/4/2019) pagi melakukan Pemantauan langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) di SDN 160/VII Lubuk Bangkar 2, SDN 115/VII Lubuk Bangkar dan SDN 45/VII Muara Pembuat dan SMPN Satu Atap 4 Sarolangun.


Dari pantauan yang dilakukannya, kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) berjalan lancar tanpa ada suatu halangan, dimana anak-anak yang mengikuti kegiatan ujian sangat serius mengerjakan soal yang diberikan oleh tim pengawas.

“Alhamdulillah pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan pengawas juga menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Diakuinya, Kecamatan Batang Asai yang memiliki desa sebanyak 23 desa dengan kondisi geografis perbukitan disertai jarak desa yang berjauhan, tidak memungkinkan untuk dilakukannya pemantauan ke semua sekolah yang ada, namun demikian dirinya berharap kegiatan USBN tahun 2019 ini terlaksana dengan baik.

“Tidak memungkinkan untuk dilakukan pantauan ke setiap Sekolah, sebab jarak setiap desa atau sekolah sangat jauh, saya berharap anak-anak kita yang sedang mengikuti USBN tahun 2019 ini sukses semua.” Imbuh Arpan S.Pd (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: