Kapolres Sarolangun Turun Langsung Tinjau Kesiapan Pengamanan Pemilu di Air Hitam

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana,SIK,M.AP turun ke Kecamatan Air Hitam untuk meninjau kesiapan pengamanan pleno terbuka yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Air Hitam, Minggu (21/04/2019).

Kedatangan Kapolres di sambut oleh padal AKP Pujiharso,SH, Kapolsek Air Hitam Iptu CM. Sitorus,SH, Dansub Ramil Air Hitam Serka Murdiono beserta seluruh personil pengamanan PPK Kecamatan Air Hitam dan Ketua PPK Kecamatan Air Hitam Ade Chudri Azuma, Sekretaris PPK Haryono, SH.

Ketua PPK Ade Chudri Azuma saat di jumpai awak media menuturkan, selaku Ketua PPK Kecamatan Air Hitam mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI Polri yang selalu siap siaga memberi pengamanan terhadap kami selaku pihak penyelenggara, hinga kami dapat menjalankan tugas kami dengan aman.

Lebih lanjut, Ade mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wiralaksana, SIK, M.AP
Yang telah turun langsung ke Kecamatan Air Hitam “tentu ini suatu kehormatan bagi kami bisa di kunjungi bapak Kapolres, semoga pleno ini bisa berjalan lancar sesuai harapan kita semua” ungkapnya

Terpisah Kapolsek Air Hitam Iptu CM
Sitorus mengatakan “sejauh ini proses pelaksanaan pemilu 2019 hingga rapat pleno masih berjalan dengan aman dan tertib, adapun tim pengamanan personil TNI 6 orang dan 8 orang Polri BKO, 12 orang personil Polsek Air Hitam, semoga pemilu berjalan aman tertip dan lancar” tutupnya (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.