Akibat Kelelahan, Ketua PPK Kecamatan Air Hitam Dilarikan Ke Puskesmas

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Diduga akibat kelelahan serta kondisi stamina badan yang menurun, Ketua PPK Kecamatan Air Hitam, Ade Chudri Azuma, pada Senin (22/4/2019) malam, sekira pukul 23.00 WIB harus dilarikan ke Puskesmas terdekat, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sekretaris PPK Kecamatan Air Hitam, Haryono SH, saat konfirmasi via telepon selulernya pada Selasa dini hari membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar Ketua PPK Ade Chudri Azuma di larikan ke Puskesmas, saat ini sedang dalam perawatan oleh tim medis di Puskesmas Air Hitam, diduga akibat kecapean serta kondisi stamina badan menurun.” ungkap Haryono.

Sementara itu, Rosadi salah seorang pegawai Puskesmas Air Hitam yang aktif melakukan pengecekan kesehatan para Panitia pemilu untuk Kecamatan Air Hitam, meyebutkan bahwa saat ini Ketua PPK Kecamatan Air Hitam harus menjalani Rawat inap

“Pasien sudah mendapat perawatan, kondisinya sudah mulai membaik, namun harus dirawat inap, saat ini pasien sedang tidur. Pasien drop akibat stamina tubuh yang menurun ditambah dengan ada gejala sakit Mag.” Jelas Rosadi. (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.