Kapolsek Terus Pantau Situasi Kamtibmas

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai pemimpin atau orang nomor satu di Polsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay SH MH dikenal sebagai aparat penegak hukum yang sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat.


Namun sangat tegas dalam bertindak khususnya dalam memberantas segala bentuk aksi kejahatan. Selain itu, sosok Kapolsek Pelawan Singkut ini, juga sangat rajin turun kelapangan memimpin langsung giat patroli rutin dilapangan.

“Kami juga sangat harapkan peran serta semua lapisan masyarakat Kecamatan Pelawan Singkut, terutama dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing” terang Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay SH MH pada wartawan, Kamis siang (18/4/2019).

Salah satunya dengan terus menerus melestarikan atau melaksanakan ronda malam secara bergiliran demi keamanan dan ketertiban bersama. Jika ada warga masyarakat yang melihat atau mendengar pelaku tindak pidana berkeliaran dilingkungannya, segera memberitahukan pada pihaknya atau petugas kepolisian terdekat.

Melihat wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut cukup lumayan luas, tentu peran serta masyarakat ,sangat diharapkannya terutama dalam menjaga Kamtibmas.

“Dan perlu juga diketahui bersama, bila mengetahui ada pelaku tindak pidana, jangan main hakim sendiri sendiri, sebab itu dilarang dalam Undang undang yang berlaku di NKRI” tandasnya (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.