space
space
WAHANA

Kapolsek Terus Pantau Situasi Kamtibmas

37
×

Kapolsek Terus Pantau Situasi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 377
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai pemimpin atau orang nomor satu di Polsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay SH MH dikenal sebagai aparat penegak hukum yang sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat.

Namun sangat tegas dalam bertindak khususnya dalam memberantas segala bentuk aksi kejahatan. Selain itu, sosok Kapolsek Pelawan Singkut ini, juga sangat rajin turun kelapangan memimpin langsung giat patroli rutin dilapangan.

“Kami juga sangat harapkan peran serta semua lapisan masyarakat Kecamatan Pelawan Singkut, terutama dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing” terang Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay SH MH pada wartawan, Kamis siang (18/4/2019).

Salah satunya dengan terus menerus melestarikan atau melaksanakan ronda malam secara bergiliran demi keamanan dan ketertiban bersama. Jika ada warga masyarakat yang melihat atau mendengar pelaku tindak pidana berkeliaran dilingkungannya, segera memberitahukan pada pihaknya atau petugas kepolisian terdekat.

Melihat wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut cukup lumayan luas, tentu peran serta masyarakat ,sangat diharapkannya terutama dalam menjaga Kamtibmas.

“Dan perlu juga diketahui bersama, bila mengetahui ada pelaku tindak pidana, jangan main hakim sendiri sendiri, sebab itu dilarang dalam Undang undang yang berlaku di NKRI” tandasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */