Panitia Harlah Ponpes Nurul Jadid Ke 18 Sudah Terbentuk

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Hari Ulang Tahun (Harlah) Ponpes Nurul Jadid yang ke 18 sekaligus pelepasan santri wan santri wati tahun 2018-2019, akan digelar tanggal 30 April 2019 mendatang, menariknya yang memberikan siraman rohani Pimpinan Ponpes Nurul Jadid yang terletak di Dusun II Desa Pasar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi ini, akan mendatangkan ulama terkenal dari pulau Jawa.


Dalam sambutannya, pimpinan Ponpes Nurul Jadid Kecamatan Singkut, KH Imam Hambali mengucapkan ribuan terimakasih pada seluruh warga yang hadir dalam rangka rapat pembentukan panitia Harlah Ponpes Nurul Jadid.

“Sekarang pesta demokrasi telah usai, siapa yang terpilih itulah pemimpin kita bersama. Untuk itu mari kita bersatu kembali, mendukung pemerintah yang akan datang” terangnya

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Kades Pasar Kecamatan Singkut Adi Sugianto mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mensukseskan pesta demokrasi, baik Pilpres maupun Pileg tahun 2019 yang berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sejuk.

“Jika dulu ada perbedaan pilihan, berhubung pesta demokrasi telah usai, mari kita satukan kembali demi kemajuan bangsa dan negara (NKRI) yang kita cintai ini” tegasnya

Sedangkan Kadus II Desa Pasar Purnomo berharap kepada masyarakat atau warga, agar dapat bersama sama mensukseskan acara Harlah Ponpes Nurul Jadid yang ke 18 (Rul).

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.