Kapolsek Bersama Unsur Tripika Pelawan-Singkut Terus Monitor TPS Pilpres dan Pileg 2019

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolsek Pelawan IPTU A Soekany Daulay, SH, MH bersama unsur Tripika Kecamatan Pelawan Singkut, dari pagi hingga sekarang masih berada dilapangan memantau Tempat Pemungutan Suara jalannya pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019.

Selain itu, terlihat juga dilapangan beberapa perwira dari Polda Jambi , Polres Sarolangun beserta unsur terkait lainnya. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay SH MH,(17/4/2019).

Saat dikonfirmasi wartawan, secara tegas menbenarkan giat yang dilakukannya bersama unsur tripika Kecamatan Pelawan Singkut.

“Untuk saat ini, kondisi dilapangan khususnya di TPS yang berada diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut dalam situasi cukup aman dan kondusif” terangnya

Sangat diharapkannya, semua elemen masyarakat dapat berpartisipasi menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan terkendali.

“Yang jelas, kami dari aparat penegak hukum khususnya dari Polsek Pelawan Singkut akan terus berada dilapangan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” pungkasnya (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.