Di TPS 13 Kelurahan Pamenang Tidak Terpasang Stiker Untuk Caleg DPRD Provinsi Jambi

MERANGIN-Suarararakyatnews.com,

Antusias masyarakat untuk mengikuti Pemilu 2019 pada Rabu (17/04/2019) begitu besar, ini terlihat dari pantauan Media SuaraRakyatnews ketika berkeliling ke setiap TPS yang berada di kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Jambi.


Namun sangat disayangkan di TPS 13 yang pelaksanaannya di Kelurahan Pamenang tepatnya di Pasar Los Pamenang ada sedikit kejanggalan bagi warga yang hendak melakukan pencoblosan, dipapan pintu masuk tidak terlihat stiker (Gambar para peserta Caleg) untuk pemilihan DPRD Provinsi Jambi, sementara untuk DPRD Kabupaten, DPD, DPR RI, dan Presiden dan Wakil Presiden ada.

Heri Samela, Salah satu warga yang berada di lokasi TPS 13 tersebut mengatakan, Ia merasa kecewa dengan kinerja Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Kecamatan Pamenang, dimana seharusnya sebelum pelaksanaan Pemungutan Suara dimulai, hendaknya di cek kelengkapan untuk pelaksanaan Pemilu, apa yang belum dan sudah dipenuhi, kalau begini kami sebagai warga yang hendak mencoblos merasa bingung, karena tidak adanya gambar atau stiker buat pedoman kami memilih.

Salah satu petugas PPS Kelurahan Muhammad Zahril Sidap ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa, untuk Stiker untuk DPRD Provinsi memang tidak ada, ini ada kekurangan mungkin di TPS lain ada kelebihan atau bisa jadi terkirim ke TPS lain, kami akan sesegera mungkin mengusahakannya, insyallah dalam waktu cepat akan kami pasang (Tempel).” ujarnya. (PERI)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.