Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Puluhan Orang Warga Dusun Limau Kapas Tidak Mendapatkan C-6

Page Visited: 38
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Masyarakat Dusun Limau Kapas Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan. Resah, pasalnya hingga Selasa (16/4/2019) sore, menjelang dilaksanakannya Pemungutan Suara untuk pemilu 2019 ini yang dilaksanakan pada Rabu (17/4/2019) mereka tidak mendapatkan C-6 atau Undangan Memilih dari KPPS.

Selain itu, ada juga pemilih yang tinggal dalam satu rumah mendapat undangan di TPS yang berbeda, padahal selama ini mereka memilih di TPS yang sama, hal ini tentunya menjadi kendala yang harus dihadapi pemilih, mengingat mereka harus mengantri di TPS berbeda yang jaraknya berjauhan.

Saat dibincangi Akmal mengatakan “Aneh saja, biasanya satu keluarga mendapat undangan memilih di TPS yang sama, kok kali ini, saya dengan istri memilih di TPS berbeda” keluhnya

Menurut Pirdaus warga Perumahan Pja mengatakan “Mungkin Pja 90% Pilih Prabowo, jadi mau dicurangkan. Dak mungkin sampai sekarang belum dapat undangan sementaro sudah didata” ungkapnya (16/04/2019)

Saat dikonfirmasi, Ketua PPS Desa Pelawan Jaya pada Selasa (16/4/2018) sore menjelaskan bahwa hal itu tidak jadi masalah, masyarakat tetap bisa memilih dengan menunjukkan KTP el Pelawan Jaya.

“Tidak jadi masalah, masyarakat tetap bisa memilih, dengan membawa KTP El Pelawan Jaya. Terkait beda tempat memilih waktu itu DPT nya membludak, jadi digeser-geserlah, karena di satu TPS tidak boleh lebih dari 300, memang sudah kentetuan dari atas seperti itu pak, jelasnya. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: