Kapolres : Tertangkap Tangan, Pelaku Money Politic Bakal Kita Pidanakan

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Orang nomor satu ditubuh Makopolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, agar jangan coba coba melakukan politik praktik money politic (politik uang).


Kapolres menegaskan akan terjun langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku money politic.

Menurut perwira yang pernah menimba ilmu di Negara Amerika Serikat (USA) ini, tentunya kita semua menginginkan Pemilu 2019 yang bersih, tertib, damai dan sejuk.

“Kami akan melakukan operasi bersama, melakukan OTT (operasi tangkap tangan), di lapangan, jika ada pelaku penyebar money politic” tegasnya

Seterusnya dibeberkannya kembali, pihaknya akan tetap melakukan koordinasi dan bersinergis melalui sentra Gakkumdu, guna menindak pelaku money politic diwilayah hukum Polres Sarolangun.

“Dimasa tenang pemilu Pilpres dan Pileg 2019, saya sudah menginstruksikan seluruh anggota untuk melakukan patroli di lapangan guna mencegah pelaku money politic yang jelas jelas dapat mencoreng nilai demokrasi ini” tegasnya, Jumat (12/4/2019).

Bila ada masyarakat menemukan indikasi-indikasinya dan mencurigai terjadi praktik money politic, kiranya secepatnya melaporkan pada pihak yang berwajib .

“Mari kita bersama sama, mensukseskan pemilu yang damai, aman dan sejuk. Jangan Golput ,pilihlah dengan hati nurani, baik Pilpres dan Pileg tahun 2019 .Yang waktunya sudah diambang pintu”pungkasnya (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.