POLITIK

Caleg Perindo Lakukan Fogging di Desa Ladang Panjang

140
×

Caleg Perindo Lakukan Fogging di Desa Ladang Panjang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 601
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Untuk mengantisipasi wabah demam berdarah dengue (DBD) Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Sarolangun melakukan Pengasapan atau Fogging disejumlah di Desa Kabupaten Sarolangun.


Kali ini salah satu Desa yang menjadi lokasi kegiatan fogging Partai Perindo adalah Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun, yang dilaksanahkan pada Rabu (10/4/2019) yang dipelopori oleh Ali Basir Caleg Partai Perindo nomor urut 2 dari Dapil 1 Sarolangun yang disambut respon positif oleh warga Desa Ladang Panjang.

“Alhamdulilah, ini merupakan aksi nyata yang dilakukan oleh Caleg Partai Perindo, mudah-mudahan setelah dilakukan pengasapan ini, lingkungan kami terbebas dari jentik nyamuk Malaria.” ucap Eni Yusnidar (50) warga Rt 10 Ladang panjang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun, Edy Prawito sekaligus Caleg nomor urut 1 dari Dapil 2, didampingi Aang Kunaepi Ketua DPD Rescue Perindo Sarolangun, bersama Jhon Ermon Caleg nomor urut 11 dari Dapil 2 Sarolangun, dan Sutarno Figo Tamal Caleg Perindo nomor urut 1 dari Dapil 3 Sarolangun saat dibincangi diselah kegiatan pemfoggingan di Desa Ladang Panjang mengatakan, bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan respons cepat yang dilakukan Partai Perindo dalam mengantisipasi wabah DBD.


“Fogging ini merupakan program dari Partai Perindo yang bertujuan memberantas dan membunuh nyamuk DBD, masyarakat tidak perlu takut dengan fogging, karena ini memang untuk kesehatan, tujuannya membunuh nyamuk penyebab DBD.” tutur Edy Prawito.

Hingga saat ini kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh DPD Perindo Sarolangun telah menyasar sebanyak 20 Desa, dan akan berakhir menjelang masa tenang.


“kegiatan sosial ini akan berakhir sebelum masa tenang, dengan waktu yang tersisa ini. kita akan kebut, karena ada berberapa desa dan kelurahan yang belum tersentuh kegiatan Fogging ini.” Tutup Edy Prawito. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */