Aksi Sosial, Perindo Lakukan Fogging di Gunung Kembang

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Untuk mengantisipasi wabah demam berdarah dengue (DBD) Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Sarolangun kembali melakukan Pengasapan atau Fogging disejumlah titik di Kelurahan Gunung Kembang pada Kamis (11/4/2019)


Kegiatan Fogging ini dilaksanahkan oleh Ardiansyah, SE Caleg Partai Perindo nomor urut 1 dari Dapil 1 Sarolangun yang meliputi Kec Sarolangun dan Kec Bathin VIII yang sekaligus Sekretaris DPD Partai Perindo.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, mengingat kerja nyata yang dilakukan Partai Perindo, terbukti, dan manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Sarolangun seperti Bantuan Gerobak UKM untuk pedagang K5, Penyediaan Mobil Ambulance, dan pencegahan DBD melalui kegiatan Fogging.

“Alhamdulilah, ini merupakan aksi nyata Partai Perindo untuk Masyarakat, mudah-mudahan setelah dilakukan pengasapan ini, lingkungan pemukiman warga terbebas dari jentik nyamuk Malaria.” Ujar Ardiansyah.

Ardiansyah SE, yang juga mencalonkan diri pada Pileg 2019 ini, juga berharap doa restu dan dukungan penuh dari Masyarakat Dapil 1 Sarolangun terutama dari kelurahan Gunung kembang tempat ia menetap saat ini.

Sementara itu, Mahmud Rumadutu (62) warga RT 05 Tanjung Rambai dan Sehno (49) warga RT 10 Padang Pirau, Kel Gunung Kembang merasa sangat bersyukur dengan aksi sosial partai Perindo ini.

“Kami selaku warga sangat bersyukur, sebab selama ini kegiatan serupa belum pernah menyentuh sampai ke lingkungan kami, kali ini aksi sosial Perindo ini sampai ke lingkungan kami.” Imbuh mereka sembari siap memenangkan Perindo. (Aang)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.