WAHANA

Polsek Air Hitam Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

102
×

Polsek Air Hitam Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 519
0 0
Read Time:54 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Jum’at, 05 April 2019 bertempat di Desa Lubuk Kepayang Personil Polsek Air Hitam melaksanakan giat memberikan bansos berupa sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu.


Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Air Hitam Iptu CM. Sitorus, SH saat di bincangi di ruang kerjanya menuturkan “Bantuan sembako melalui Giat unggulan Polres Sarolangun yaitu ‘giat Jumat Barokah atau Jumat Berbagi’ di serahkan kepada 3 warga Jompo di Desa Lubuk Kepayang Kec. Air Hitam sebagai bentuk kepedulian personil Polsek Air Hitam kepada masyarakat, yang mana pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Personil Polsek Air Hitam setiap minggunya sekaligus mendekatkan Personil Polsek Air Hitam kepada masyarakat, sedangkan dananya di peroleh dari sumbangan sukarela seluruh personil Polsek Air Hitam” tutur Iptu CM. Sitorus

Lanjut Kapolsek “Adapun bantuan tersebut di serahkan langsung oleh 2 (dua ) orang Personil BKTM Polsek Air Hitam yaitu Aipda BA. Sirait dan Briptu Diego Oliveira Damara. Pada kesempatan tersebut personil kita juga menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, serta menghimbau kepada warga agar tetap semangat meskipun kehidupan yang mereka jalani cukup berat” pungkasnya (Sobri Hamdani)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */