Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Kapolres Pimpin Langsung Cara Menembak Jitu Pada Anggotanya

Page Visited: 18
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sungguh luar biasa kepiawaian orang nomor satu ditubuh Mapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK,M.AP Khususnya dalam menggunakan senjata api laras panjang dan pendek. Hal itu bisa dilihat pada latihan rutin olah raga menembak dibelakang Kantor Polres Sarolangun, setiap bidikannya selalu tepat mengenai target sasaran, Sabtu (6/4/2019).


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP saat dikonfirmasi wartawan usai olah raga menembak, dengan tegas membenarkan giat yang telah dilakukannya bersama anggota.

“Kita secara rutin melakukan olah raga menembak disini. Selain menembak setiap personel juga dibekali olahraga bela diri dan lain sebagainya, demi menunjang tugas sehari hari dilapangan” tegasnya

Kapolres juga mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban bersama dilingkungannya masing-masing.

“Terlebih, tak lama lagi akan berlangsung pesta demokrasi secara serentak Pilpres dan Pileg tahun 2019, tentu peran semua pihak dalam menjaga Kamtibmas sangat kami harapkan. Sehingga pesta demokrasi berlangsung aman, damai dan sejuk” ajaknya

Ditegaskannya kembali, pihaknya tidak segan-segan akan bertindak tegas pada para pelaku kejahatan atau perusuh yang dapat menganggu ketertiban umum atau orang banyak saat pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini.

“Saya harapkan, kepada seluruh para Camat, Kades beserta Pemerintah Desanya, untuk dapat mengajak warganya melakukan ronda malam secara bergiliran, demi Kamtibmas disemua tempat” tambahnya

Dan yang patut diperhatikan bersama, lanjut perwira yang pernah menempa ilmu di negara Amerika Serikat (USA) ini kepada masyarakat yang mengetahui ada pelaku kejahatan. Jangan main hakim sendiri sendiri, sebab itu bertentangan dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku di NKRI.

“Serahkan pelaku pada pihak kepolisian terdekat guna diambil tindakan tegas, mari kita kompak dan solid jaga Kamtibmas” urainya

Disamping itu masyarakat, sangat diharapkannya, terutama jangan cepat percaya dengan isu isu atau kabar negatif yang belum tentu kabar kebenarannya, atau berita negatif hoak dari orang yang tidak bertanggung jawab (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: