Serahkan SK CPNS Pemprov Jambi, Berikut Pesan Gubernur Fachrori Pada Calon ASN

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Provinsi Jambi, Dr.H.Fachrori Umar meminta agar para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Jambi untuk dapat menjalankan amanah dan tugas dengan baik.


Dikatakan Fachrori, Lolos menjadi ASN dengan mengikuti berbagai proses seleksi merupakan anugerah dan nikmat dari sang maha kuasa yang harus disyukuri salah satunya dengan menjalankan tugas dengan disiplin dan penuh amanah.

Para CPNS, jelas Fachrori, harus mempunyai tekad untuk menjadi ASN yang bersih dan berwibawa serta menjunjung tinggi kejujuran, kebenaran, dan keadilan dalam menjalankan tugas.

“Syukuri dengan bekerja secara sungguh-sungguh untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Fachrori usai menyerahkan SK CPNS Pemprov Jambi bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (26/3/2019).

“Terapkanlah nilai – nilai budaya kerja aparatur, pelihara selalu integritas dan wibawa sebagai ASN, serta tingkatkan motivasi dan etos kerja, kualitas moral dan iman serta mengedepankan profesionalisme,” ungkap Fachrori.

Selain itu, Fachrori juga meminta agar para calon abdi negara ini untuk tidak meminta pindah tugas minimal dalam kurun waktu 10 tahun.

“Jika mengajukan pindah maka dianggap mengundurkan diri,” tgas Fachrori,” tegas Fachrori.

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Jambi, Khusairi, mengatakan, Jumlah formasi penerimaan CPNS Provinsi Jambi kali ini berjumlah 235, terdiri dari tenaga Pendidik 165, tenaga kesehatan 70 formasi.

“Jumlah pelamar 4.698 pelamar. Lulus seleksi administrasi sebanyak 4.276 peserta, lulus seleksi bahan sebanyak 512 peserta, lulus seleksi kompetensi bidang sebanyak 217 orang,” kata Husairi.

Dari formasi yang ada, kata Husairi, yang tidak terisi berjumlah 18 formasi, diantaranya 15 formasi Dokter Spesialis, 1 Formasi Disabilitas dan 2 Formasi Umum Guru Multimedia. (Agon)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.