Wabup H Mashuri : Mari Ciptakan Pemilu Damai dan Aman

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Istiqhosah Pemilu Damai yang digelar oleh Polres Merangin di halaman depan Mapolres Merangin Kamis (21/3/2019) diapresiasi oleh Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri.

Dengan digelarnya Istighosah Pemilu Damai tersebut, hendaknya pada Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada Rabu 17 April 2019 berjalan dengan Sukses, lancar, Aman, Tertib. dan Damai.

Ditegaskan Wabup, “Berlangsungnya Pemilu 2019 penuh kedamaian, sejuk dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Merangin, hendaknya menjadi komitmen dan tujuan kita bersama,” ujar Wabup.

Untuk mewujudkan semua itu lanjut Wabup, perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat, bersama-sama dan saling membahu untuk menyukseskan jalannya Pemilu Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kabupaten Merangin.

Pada acara yang dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus partai, pimpinan pondok pesantren dan sekitar lima ribu jemaah tersebut, tampil sebagai penceramah, KH Muhammad Aji Nugroho LC M dari Jawa Timur.

Menariknya pada acara itu juga dilakukan komitmen Pemilu Damai oleh seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan pondok pesantren dan seluruh jemaah yang mamadati Mapolres Merangin.

Mari kita sepakat menciptakan jalannya Pemilu secara sejuk, aman dan damai, semua juga tidak rela bila pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Merangin ternodai dengan berbagai aksi yang bisa mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu. (PERI)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.