Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

STIT Darul Ulum Ikuti Temu BEM Nusantara Ke XI

Page Visited: 77
1 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Temu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Nusantara ke XI yang berlangsung di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatra Utara (UISU) Kota Medan yang dilaksanahkan dari tanggal 11 maret hingga 17 maret 2019 yang dihadiri oleh 60 delegasi BEM se-Nusantara.

Salah satu delegasi yang menghadiri temu BEM se-nusantara tersebut adalah Badan Eksekutif mahsiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Sarolangun, yang dihadiri langsung oleh Presiden BEM, Herno didampingi M.Arsad yang mendapat Rekomendasi langsung dari Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum. Khairullah, SAg M.Pd.I

Kepada Suararakyatnews.com, Herno mengatakan Kegiatan Temu BEM Nusantara ke XI bertema. “Memperkokoh Kebangsaan Untuk Menyonsong Pembaruan dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0” menuntut mahasiswa harus siap menjadi agen perubahan.

“Revolusi Industri 4.0 seakan tenaga manusia dewasa ini semakin banyak di ganti oleh robot dan kecanggihan lainnya, oleh sebab itu mahasiswa dituntut harus mampu menganalisa perubahan yang ada disekitar mereka,” ucap Herno.

Lebih lanjut dikatakannya. “selain dituntut mampu menjadi agen perubahan yang trampil dalam memafaat teknologi dan informasi. mahasiswa juga harus tetap kompak menjaga silaturahmi antar sesama agar kesatuan dan persatuan terjalin utuh” tutup Herno Presiden BEM STIT Darul Ulum. (Danar/Adventorial)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: