space
PEMERINTAHAN

Bupati Sarolangun Bermalam di Rumah Warga

29
×

Bupati Sarolangun Bermalam di Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 507
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra bersama puluhan pejabat SKPD Sarolangun melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ketiga Desa di Kecamatan Batang Asai, pada Rabu (13/3/2019), adapun ketiga desa yang dikunjungi orang nomor satu dibumi ‘Sepucuk Adat Serumpun Pseko’ adalah Desa Batin Pengambang, Desa Muara Air Dua, dan Desa Sungai Keradak.

Di Desa Batin Pengambang rombongan Bupati Cek Endra disambut langsung oleh Kades Batin Pengambang, Asrin, melakukan peninjauan kegiatan usaha penggilingan kopi yang digelontorkan melaui Program Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan (P2DK).

Di Desa Muara Air Dua, rombangan juga disambut Kades Muara Air Dua, Sakardi untuk melakukan acara tatap muka dengan masyarakat setempat yang dilanjutkan dengan penandatangan Prasasti obyek wisata Pancur Gading Bukit Papan, Prasasti obyek wisata Puncak Bukit Seruling yang berada di Desa Muara Air Dua, serta penyerahan KTP warga setempat. Setelah melakukan tatap muka, Bupati Cek Endra bermalam dirumah Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat.

Selanjutnya Pada Kamis (14/3/2019) subuh, rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Sungai Keradak untuk melaksanakan sholat subuh keliling (Subling) yang menjadi Program Bupati Cek Endra, yang diisi dengan Tausia oleh Ustadz H.Inayatullah dari Kota Lubuklinggau, kedatangan rombongan Bupati juga disambut langsung oleh Kades Sahari.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Cek Endra, didampingi oleh Sekda Sarolangun H.Tabroni Rozali MM, Kadis PMD Mulyadi S.Sos, Kadisdik H.Lukman, Kadis Disparpora Drs Muhammad Idrus, Kadis Dukcapil Helmi SH, MH, Kasat Pol PP Ridwan, Kepala BPBD, Camat Batang Asai Arpan S.Pd, Kabag Humas Sahruddin, berserta para Kabag dan Kabid di setiap SKPD. (Aang/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */