INFRASTRUKTUR

Drainase Hancur Akibat Alat Berat Pembangunan Box Culver

162
×

Drainase Hancur Akibat Alat Berat Pembangunan Box Culver

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 731
0 0
Read Time:54 Second

BATANG HARI-Suararakyatnews.com,

Masyarakat RT 03 Desa Suka Ramai Kecamatan Muara Tembesi minta kepada pihak CV. Rheani Kencana Mandiri selaku Kontraktor Pelaksana Pembangunan Box Culver memperbaiki kembali saluran Drainase dilingkungan mereka yang rusak akibat dilintasi Alat Berat yang menggali Pondasi Pembangunan Box Culver.


Dikatakan Andi (32) Warga Setempat kepada Suararakyatnews, “kami Masyarakat  RT 03 dan RT 08 Desa Suka Ramai sangat berterima kasih kepada Pemkab Batang Hari karena sudah menganggarkan Pembangunan Box Culver di RT 03 dan RT 08 sehingga  dapat Memperlancar Aktivitas anak-anak menuju ke Sekolah PAUD, TK, SD maupun Aktivitas Masyarakat umum lainnya,” Ungkapnya.

Namun dibalik rasa syukur Masyarakat setempat, terbesit rasa kesal dan kecewa mereka terhadap ulah oknum Kontraktor yang merusak Fasilitas Umum berupa Drainase di RT 03 yang roboh akibat dilintasi alat berat yang bekerja mengali Pondasi Box Culver.

“Saya berharap pihak Kontraktor agar segera memperbaiki kembali Bangunan Drainase yang hancur akibat alat berat mereka, kalau tidak di perbaiki cepat, dikwatirkan ketika musim hujan, Air akan menggenangi rumah-rumah warga dan jalan Umum,” imbuh Hen warga setempat. (Dian Burlian, SH,MA)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */