space
space
OLAHRAGA & KESEHATAN

Liga Santri, Ponpes Madinatul Ulum Pamenang Cukur Habis Ponpes Nurul Iman

70
×

Liga Santri, Ponpes Madinatul Ulum Pamenang Cukur Habis Ponpes Nurul Iman

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 814
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com, 

Pondok Pesantren (Ponpes) Modern “Madinatul ulum” pimpinan Ustad Abdul Kholik Saman yang beralamat di Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin ini merupakan salah satu Pondok Pesantren yang berasal dari Kabupaten Merangin untuk berlaga dalam Turnamen Liga Santri Nusantara 2018 Se Provinsi Jambi di Kota Jambi.

Sebanyak 30 Pondok Pesantren yang berada di Provinsi Jambi mengikuti turnament sepak bola Liga Santri Nusantara (LSN) 2018, yang digelar di Stadion KONI Kota Jambi dimulai pada Minggu (8/7).

Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Jambi, KH. Aminullah Amid kepada awak media Jum’at, mengatakan Liga Santri Nusantara  (LSN) 2018 Jambi sebagai wilayah Sumatera IV, langsung dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersamaan dengan pembukaan Festival Olahraga Tradisional tingkat Nasional di Kantor Gubernur Jambi pada Sabtu (7/7/2018) malam.  

“Aminullah Amid, mengatakan setelah dibuka oleh Menpora pada Sabtu malam, pertandingan pertama sudah dimulai pada Minggu sore di stadion KONI Jambi.” Terang Aminullah Amid.

Dalam pertandingan awal kemarin Minggu (9/7/2018), Santri Ponpes Madinatul Ulum Kecamatan Pamenang berhadapan dengan santri Ponpes Nurul Iman yang merupakan sebagai tuan rumah dalam Liga Santri Nusantara 2018, justru di cukur habis tanpa balas, oleh Santri  Madinatul Ulum Pamenang dengan Skor 4 – 0 untuk kemenangan Ponpes Madinatul Ulum.

Pemain Santri  Madinatul Ulum, Dedi Saputra anak asuh dari Coach Kurnaini, membuka gol pertama buat kemenangan Ponpes Madinatul Ulum, dengan Skor 1- 0 kesebelasan anak anak Santri  Madinatul Ulum bertambah percaya diri dan semangat untuk menang, tempo permainanpun semakin dikuasai oleh anak-anak dari Ponpes Madinatul Ulum,  selanjutnya terus menekan pertahanan Ponpes Nurul Iman yang akhirnya bola terus bersarang ke gawang Ponpes Nurul Iman hingga  bertambah 3 Gol yang di lesak dari kaki Agus Supriyadi, Yayan Kurniawan, dan Suhaimi,  hingga peluit akhir dibunyikan, Skor 4 – 0 bertahan untuk kemenangan Ponpes Madinatul Ulum Kecamatan  Pamenang.

Salah satu mantan pemain Persatuan Sepakbola Pamenang Merangin (PSPM) Pamenang Taufik mengatakan, “kemenangan ini patut untuk diapresiasi, namun tetap terus waspada, karena pertandingan ini belumlah berakhir, justru kita baru memulainya.” Tutup Taufik. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */