POLITIK

Desa Guru Baru Siap Laksanakan Pilkades Serentak

79
×

Desa Guru Baru Siap Laksanakan Pilkades Serentak

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 544
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap ke 2 tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Pemkab Sarolangun di Desa Guru Baru Kecamatan Mandiangin hampir rampung, dimana hingga hari Minggu (8/7/2018) pihak Panitia Pilkades bersama Pjs Kades Guru Baru sudah menetapkan nama Calon Kades sekaligus melakukan undian nomor urut masing-masing calon.


Dikatakan oleh Guntur Pjs Kades Guru Baru saat dibincangi menyebutkan bahwa untuk Pilkades Desa Guru Baru, pihak Panitia Pilkades sudah menetapkan 3 orang calon  yang bakal mengikuti pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanahkan sekitar awal bulan agustus. Setelah ditetapkan menjadi calon masing-masing kandidat mengikuti pengundian nomor urut dimana nomor urut 1.Bidrawati, nomor urut 2.Rusdianto dan nomor urut 3.Asril 

“Alhamdulilah Tahapan Pilkades Guru Baru berjalan dengan baik tanpa kendala, terakhir setelah melaksanakan penetapan calon, selanjutnya kita secara bersma-sama melakukan pengundian nomor urut calon,” terang Guntur.

Lebih lanjut dikatakannya, “kalau secara teknis tidak ada kendala, sejak awal saya selaku Pjs Kades bersama BPD dan Panitia Pilkades sangat konsen melaksanakan tahapan, karena Pilkades kali ini memakan sistem E-Voting kami juga bersama pihak Dinas PMD Kabupaten Sarolangun sudah melakukan sosialisasi dan Simulasi tata cara pemilihan dengan cara Voting. Mudah-mudahan Pilkades yang kita laksanakan  pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang berjalan sukses.” Imbuhnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */