WAHANA

Hanyut Terbawa Arus Sungai Merangin, Dedek Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

143
×

Hanyut Terbawa Arus Sungai Merangin, Dedek Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 532
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Warga Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin pagi Sabtu (30/6) dihebohkan dengan adanya seorang Ibu yang terbawa arus Sungai Merangin yang bernama Dedek Permata Sari (27).


Informasi yang didapat dari salah satu warga Pamenang H.Ahmad Mustofa saat berbincang dengan awak media menyampaikan, Korban Dedek (27) pergi kesungai dari rumahnya sekitar pukul 05.40 wib, tak beberapa lama kemudian orang tua korban Ibrahim, mendengar teriakan orang minta tolong dari arah sungai, dan ia berbegas menuju sungai dan mendapati anaknya sudah hanyut disungai.

Setelah mengetahui anaknya hanyut orang tua korban minta bantuan kewarga dan minta tolong. Sebagai pensiunan PNS di BPBD Kabupaten Merangin. Adanya laporan dari warga ada orang hanyut disungai, saya langsung menghubungi Kepala Badan BPBD Merangin melalui sambungan telepon Pribadinya untuk minta tolong Bantuan SAR.” Ujarnya.

Setelah dilakukan pencarian sekitar 4 jam, korban bernama Dedek Permata Sari (27) akhirnya ditemukan 1 km dari tempat kejadian oleh warga Desa Papit sekira jam 09.20 WIB, dalam kondisi sudah tidak bernyawa. 


Tidak beberapa lama kemudian Tim SAR dari TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin menurunkan peralatannya dibantu anggota Brimob Detasemen B Pelopor Pamenang melakukan evakuasi korban yang sudah menjadi mayat bersama warga. Selanjutnya korban dibawa kerumah orang tuanya.

“Korban Dedek, meninggalkan anak yang masih kecil berumur 8 tahun, yang masih sekolah kelas dua SD,” jelas Ahmad Mustofa. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */