WAHANA

Bupati Sarolangun Hadiri Acara Silaturahmi dan Ziarah di Mandiangin

64
×

Bupati Sarolangun Hadiri Acara Silaturahmi dan Ziarah di Mandiangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 602
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra di hari raya kedua bersilaturahmi sekaligus berziarah di dua TPU yang berada di Kecamatan Mandiangin, TPU Desa Liam Lestari dan TPU Desa Kute Jaye.


Giat rutin silaturahmi zikir dan tahlilan ini rutin dilaksanakan dan sudah berlangsung sejak lama, yang juga merupakan acara khas budaya di Kecamatan Mandiangin.

Dalam sambutannya Cek Endra mengatakan Balai Tahlilan yang berada di Desa Kute Jaye sudah selayaknya di robah menjadi Masjid, menurutnya Balai Tahlilan ini tempatnya cukup srtategis. “kasihan dulur dulur kito yang jauh dari Masjid untuk di Shalatkan Jenazahnyo, kalau di sini sudah kita bangun Masjid tentunyo sangat bermanfaat untuk menyolatkan jenazah di Masjid ini jugo” ungkap Cek Endra dihadapan para jamaah dan peziarah, Sabtu (16/06).

Selai itu Cek Endra juga membuka peluang untuk para Kades agar pada masa kepemimpinannya ini bisa mengusulkan apa yang sangat di butuhkan di Desa terutama tempat ibadah, Cek Endra akan selalu siap membantu kebutuhan masyarakat.


Hadir dalam acara, Camat Mandiangin Triyanto, SIP, ME, Pengasuh Ponpes Nurul Huda KH. Rois Amin, Pengasuh Ponpes Kanjeng Sepuh ustadz Bahir, Kades Mandiangin Adil Sidri, Kades Desa Kute Jaye Ansori, Kades Desa Rangking Simpang Sugiarto, para Tokoh Adat, Tokoh Agama beserta para Peziarah se Kecamatan Mandiangin (Andra/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */