space
space
WAHANA

MPC Pemuda Pancasila Sarolangun Adakan Buka Bersama

47
×

MPC Pemuda Pancasila Sarolangun Adakan Buka Bersama

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 567
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sarolangun menggelar buka bersama dengan para Pengurus dan Anggota se Kabupaten Sarolangun yang dilaksanakan pada Jumat (8/06/2018)

Acara buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun yang dilaksanakan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun, Bung Syamsul Riduan ST menyebutkan bahwa acara buka puasa bersama yang diadakan MPC Pemuda Pancasila merupakan ajang silaturahi antara pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun.

“Tema kali ini Ramadhan meningkatkan jiwa, tabah, berani dan setia.” ujar Bung Syamsul Riduan ST.

Hadir dalam acara buka bersama ini, pendiri MPC PP Sarolangun Yusuf Helmi (apek) Bang Tantowi Jauhari politisi Golkar Anggota DPRD Sarolangun, H.Hurmin Ketua DPC PPP Sarolangun yang juga anggota DPRD Sarolangun, Almusayat calon DPD RI, sekretaris MPC Dedi, dan Bendum MPC Harta.

Acara juga di isi dengan tausiah oleh H.Muhammad dan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang yang berada disekitar Markas MPC Pemuda Pancasila Sarolangun. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */