WAHANA

Kapolda Jambi Brigjen Muchlis, Safari Ramadhan Ke Kabupaten Merangin

67
×

Kapolda Jambi Brigjen Muchlis, Safari Ramadhan Ke Kabupaten Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 528
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis bersama Pejabat utama Polda Jambi melaksanakan Safari Ramadhan bersama Forkopimda Kabupaten Merangin, dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda buka bersama di Rumah dinas Bupati Merangin pada senin (4/6) 


Setelah melakukan buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Merangin, dilanjutkan Shalat Magrib berjemaah di Mushola Rumah Dinas Bupati. Setelah istirahat sejenak, Pjs Bupati bersama Kapolda dan rombongan bertolak ke kawasan Kandis.

“Kita ke kawasan Kandis untuk Shalat Tarawih di Masjid Al Hidayah atau Masjid Pancasila. Usai Tarawih Kapolda memberikan pengarahan terkait tujuannya melakukan Safari Ramadhan ke Kabupaten Merangin,” ujar Sekda H Sibawaihi.

Dalam kegiatan tersebut PJS Bupati Merangin  H.Husairi menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda Jambi,  karena telah mengunjungi Kabupaten Merangin dalam kegiatan safari Ramadhan Kapolda pada tahun ini.” Jelas Bupati H.Husairi.


Pada pengarahannya Kapolda mengingatkan ibu-ibu untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan jika berpergian menjelang datangnya Lebaran Idul Fitri 1439 H. Perhiasan yang dipakai berlebihan itu, dapat mengundang tindak kejahatan.

Selain itu warga diminta berhati-hati saat meninggalkan rumah. Jangan lupa mematikan kompor, kontak listrik ke peralatan elektronik dicabut dan titipkan rumah ke tetangga. “Kita harus bisa menjadi Polisi bagi diri kita sendiri,” harap Kapolda.


Disamping itu para orang tua juga diingatkan untuk tidak memberikan sepeda motor kepada anaknya yang belum cukup umur. Kebanyakan orang tua karena sayang kepada anak, lalu membelikan anak sepeda motor, padahal itu justru akan membuat celaka anak.

“Anak-anak belum bisa mengendarai sepeda motor dengan baik dan benar. Sering kali dalam mengendarai sepeda motor, anak tidak memakai helm dan belum bisa mentaati peraturan dan rambu-rambu lalulintas,” terang Kapolda.

Tidak hanya itu, Kapolda juga minta warga untuk cepat melapor jika melihat ada oknum yang mencurigakan sebagai teroris. Sebab akhir-akhir ini oknum teroris berupaya menyusup ke berbagai lini. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */