WAHANA

Kades Tarentang Baru, Pertanyakan Kepastian Replanting yang Dijanjikan PTPN6

74
×

Kades Tarentang Baru, Pertanyakan Kepastian Replanting yang Dijanjikan PTPN6

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 568
0 0
Read Time:59 Second

BATANGHARI-Suararakyatnews.com,

Kepala Desa Tarentang Baru, Buardi, S.Pdi mengungkapkan kecewaan dirinya terhadap manejemen PTPN6. Sebab hingga saat ini, sudah lebih dari satu tahun, Masyarakat Desa Tarentang menunggu kejelasan janji  pihak Perusahaan untuk melakukan replanting yang sebelumnya sudah disosialisasikan.


“Masyarakat sudah sangat kecewa karena ketidak pastian ini, lahan sudah di siapkan untuk kegiatan Replanting. Namun dari pihak Perusahaan hanya diam tidak ada kejelasan.” ujar Buardi.

Lebih lanjut dikatakan Buardi kalau saat ini lahan warganya sekarang sudah menjadi semak lagi. “Pihak Perusahaan awalnya yang nenggebu-gebu ingin melakukan Replanting, dari berberapa kali pertemuan akhirnya masyarakat menyiapkan lahan lebih dari 500 Hektar yang sudah siap di Replanting, namun sampai sekarang ini sudah satu tahun lebih pihak perusahaan sepertinya sengaja menghilang tanpa kejelasan, saya jadi malu sama warga gara-gara Replanting yang tidak jelas ini” ungkapnya pada Jumat (1/6/2018) seraya berharap kepada pihak Perusahaan agar dapat memperjelas Masalah replanting yang dijanjikan tersebut.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Tarentang bernama Yanto kepada Suararakyatnews.com, membenarkan apa yang diungkapkan oleh Kades Tarentang. “iya pak memang kami sudah lebih tiga kali melakukan musyawarah dengan pihak PTPN6 soal Replanting, namun sampai saat ini belum ada kejelasannya.” Ungkapnya (Azhari)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */