TOKOH

Julius Sosok Tokoh Asal Batang Asai Bersahaja

108
×

Julius Sosok Tokoh Asal Batang Asai Bersahaja

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 748
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Julius Rangga Saputra yang akrab disapa Julius Tokoh Muda kelahiran Desa Muara Cuban, Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun pada 26 Juli 1987 silam, dikenal dengan Pribadi bersahaja, sejak 6 tahun terakhir ia mendedikasikan diri menjadi aktivis sosial sebagai langkah memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, dikenal sebagai pribadi yang santun dan bersehaja. Suami dari Nuraini ini tetap konsisten menjadi penggiat kepentingan masyarakat dengan menduduki jabatan sebagai Ketua Umum LSM Forum Cinta Negeri yang ia dirikan dijakarta.


Julius Rangga Saputra lahir dari keluarga yang dikenal sangat Agamis, orang tuanya M.Dahlan Bin H Latief, ia merupakan cucu dari salah satu Tokoh Besar Masyarakat Batang Asai bernama (Alm) H.Latief, anak ke lima dari 7  bersaudara ini masa kecil mengenyam pendidikan di SD Negeri Muara Cuban, SMPN Sungai Baung Batang Asai, melanjutkan Pendidikan di MAS  Kota Jambi dan Pernah mengikuti perkuliahan di UIN Sulthan Thaha Saepuddin Jambi.

Sebagai pribadi yang low profile dan senang bergaul membuat Tokoh Muda Asal Batang Asai ini banyak sahabat di Provinsi Jambi. Salah satu teman seperjuangannya adalah Rahmansyah tokoh pemuda Jambi Seberang mengatakan.

“Luar biasa pribadinya, saya kenal beliau sejak sama-sama menjadi aktivis. Orangnya memiliki sosial tinggi, dia senang bersahabat dengan banyak orang,” ujarnya, Senin (21/5/2018).


Lebih lanjut dikatakan Rahmansyah. “Julius itu sosoknya muda bergaul dengan semua orang, baik tua maupun muda. Pribadi yang selalu menjaga konsisten dan komitmen tinggi dalam pekerjaan.” tandasnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */