space
space
PEMERINTAHAN

Puluhan Pejabat di Musi Rawas Terima Raport dari Bupati

64
×

Puluhan Pejabat di Musi Rawas Terima Raport dari Bupati

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 559
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

MUSI RAWAS-Suararakyatnews.com, 

Ada pemandangan berbeda di Kantor Bupati Musi Rawas (Sum-Sel) pada Selasa (15/5/2018). Instansi yang biasa melakukan aktivitas administrasi Pamerintahan ini diramaikan oleh puluhan Pejabat Esolan II dan III dilingkungan Pemkab Musi Rawas, kedatangan para Pejabat ke Kantor Bupati ini dalam rangka pembagian Raport dari Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan.

Suasana seperti terbawa pada masa pendidikan wajib 12 Tahun saja. Namun itu adalah cara Bupati H.Hendra Gunawan untuk mengevaluasi kinerja para jajaran Pejabat yang dipimpinnya, dimana sebelum menerima Raport para Pejabat mengikuti sistem penilaian Kinerja (Jobfit) selama dua bulan pada Januari dan Februari 2018 lalu. Raport yang dibagikan tersebut adalah hasil Penilaian Kinerja yang dikeluarkan oleh Tim Jobfit yang terdiri dari Prof. Dr. Kgs M Sobri, Dr Raniasa Putra, Dr Edwar Saleh, Dr Andreas Leonardo dan H Isbandi Arsyad, SH MH.

Pantauan Suararrakyatnews, secara bergiliran Pejabat menghadap Bupati Musi Rawas, mereka didampingi oleh Kepala BKPSDM dan Kabag Organisasi Setda Mura mengambil hasil penilaian dari Bupati Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan saat dibincangi disela pembagian Hasil Jobfit menyebutkan, bahwa penilaian kinerja (Jobfi) tersebut bertujuan untuk menilai serta memetakan potensi Pejabat, sesuai kompetensi yang dimiliki sehingga pelayanan kepada Masyarakat akan lebih ditingkatkan.

Kepala BPKPSDM, H Rudi Irawan, S.Sos, M.Si mengatakan untuk hari pertama, telah diserahkan Raport kepada 25 Orang Pejabat, sedangkan untuk Pejabat lainnya akan menyusul pada hari berikutnya. Penilaian kinerja menurutnya, ada 3 rekomendasi yang dikeluarkan oleh Tim Jobfit yaitu pertama diteruskan dilanjutkan, kedua dipertimbangkan atau diresposisi, dan yang ketiga tidak dapat diteruskan. Dari 3 rekomendasi tersebut, hanya ada 8 Orang pejabat yang memperoleh kriteria diteruskan dengan nilai 8 keatas. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */