space
space
WAHANA

Jelang Ramadhan PT BKS Bagi Sembako Ke SAD 

55
×

Jelang Ramadhan PT BKS Bagi Sembako Ke SAD 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 543
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Menjelang bulan suci Ramadhan  PT. Bahana Karya Semesta (PT.BKS) menyerahkan bantuan sembako untuk warga Suku Anak Dalam (SAD) Pematang  Selentik. Penyerahan sembako berupa mie intan dan beras oleh pimpinan PT. BKS beserta jajarannya yang diterima langsung oleh Jenang Jalaludin pada 9/05/2018 di saksikan langsung oleh Kapolsek Air Hitam Iptu Charles, SH dan Ibu Desti perwakilan PT Sinarmas dari jakarta. 

Penyerahan bantuan ini di serahkan langsung oleh Manager PT BKS Jonet Junaidi dan Askep PT BKS Vidio. Hadir dalam acara ini Kanit Pam PT BKS SitangGang, Jenang Jalaludin, Temenggung Maladang dan Temengung Bebayang  serta warga Suku Anak Dalam lainnya. 

Terpisah Jonet Junaidi Manager PT BKS saat di wawancarai awak media menuturkan untuk bantuan sembako ini berupa mie intan sebanyak 75 dus (kotak) dan beras 225kg yang diserahkan kepada kelompok Suku Anak Dalam di Pematang Selentik Kecamatan Air Hitam. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Suku Anak Dalam yang penyerahannya memang kami sengaja turun langsung ke rumah Jenang Jalaludin di samping silahturahmi langsung dengan warga SAD dan diharapkan kedepan dapat memper erat tali silahturahmi serta rasa persaudaraan antar sesama 

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jenang Jalaludin melalui tangan dia kami yakin bantuan sembako dari PT BKS ini dapat di salurkan dengan baik karena bapak Jalaludin adalah sosok Jenang yang cukup di kenal bijak.

Ia menambahkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolsek Air Hitam Bapak Charles, SH berkat bantuannya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. 

Terpisah Jenang Jalaludin mengucapkan terimakasih atas sumbangsi dan kepedulian PT BKS terutama kepada Bapak Jonet Junaidi yang telah membantu sembako berupa mie intan dan beras untuk warga Suku Anak Dalam Pematang Selentik, kelompok Temengung Bebayang dan Temengung Maladang. Semoga bantuan ini menjadi berkah dan dapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa. Tutupnya (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */