space
space
WAHANA

Alex Noerdin Ajak Masyarakat Mendoakan Pemimpin Musi Rawas

49
×

Alex Noerdin Ajak Masyarakat Mendoakan Pemimpin Musi Rawas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 444
0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

MUSIRAWAS-Suararakyatnews.com,

Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin mengajak seluruh masyarakat agar terus mendukung dan mendoakan pemimpin Musirawas, serta harus bangga terhadap daerah sendiri.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri hari puncak Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas ke 75, Selasa, (24/4/018).

Dihari puncak HUT Musi Rawas ini, Alex Noerdin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pasangan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti atas kinerjanya sehingga daerah ini dapat maju dan berkembang.

Dia juga berkeyakinan, selama dua tahun kepemimpinan H Hendra Gunawan dan Hj Suwarti bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Mura telah berhasil menurunkan tingkat kemiskinan, menambah fasilitas kesehatan,  pendidikan, infrastruktur jalan dan jembatan serta meminimalisir Karhutla sesuai dengan instruksi dari bapak Gubernur.

Dalam kesempatan HUT Musi Rawas kali ini dengan tema “kita satukan tekad untuk mewujudkan Mura Sampurna dan sukseskan Asian Games ke 18, Jakarta – Palembang 2018”. Alex Noerdin berkeyakinan kedepan Musi Rawas akan setara dengan daerah lainnya di Propinsi Sumatera Selatan bahkan di Nusantara ini.

Sementara itu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, selama kepemimpinannya, banyak kemajuan dan prestasi yang telah diraih.

“Dengan semangat Kerja Cerdas, Iklas dan Sabar, daerah ini telah berhasil menurunkan angka kemiskinan, menambah dan meningkatkan fasilitas kesehatan, pendidikan, infrastruktur jalan dan jembatan serta meminimalisir Karhutla bersama-sama dengan Polri dan TNI”, katanya.

Kemajuan yang diraih ini belumlah dapat menyelesaikan persoalan di Kabupaten Musi Rawas, masih banyak yang harus diperbaiki dan dibangun, dia mengharapkan kepada Gubernur, Anggota DPR RI, DPD RI dan seluruh pihak untuk ikut serta membangun Daerah Kabupaten Musi Rawas ini.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapakan terimah kasih kepada Seluruh undangan yang telah hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mura ke 75 tahun ini, dirinya mengharapkan dukungan dan doa sehingga daerah ini dapat terlepas dari status tertinggal dan membahana di Bumi Nusantara ini.
Hadir juga dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mura ke 75 diantaranya, DPR RI, Ir HA Hafisz Tohir, DPD RI Hj Asmawati, SE, MM, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Safrial, PSC, M.Tr, Bupati Muratara, Walikota Lubuklinggau, Bupati Surolangun Jambi, Wabup PALI, Anggota DPRD Sumsel, Dirut Bank Sumselbabel, Ketua DPRD Merangin Jambi, FKPD Musi Rawas, Mantan Bupati Musi Rawas, Pimpinan dan Anggota DPRD Mura, Pimpinan OPD, Pengurus PKK, Camat dan Kades serta undangan lainnya.(Fauzi/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */