space
space
WAHANA

BPD Nilai Pjs Kades Sungai Gedang Kurang Aktif Menjalankan Roda Pemerintahan Desa

45
×

BPD Nilai Pjs Kades Sungai Gedang Kurang Aktif Menjalankan Roda Pemerintahan Desa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 545
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Untuk mengisi kekosongan Jabatan Kepala Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut, pasca ditinggalkan pejabat yang lama karena habis masa jabatan, Pamerintahan Desa Sungai Gedang untuk sementara dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs) Kades. Penunjukkan Pjs Kades bertujuan agar pelayanan terhadap Masyarakat tidak terganggu.

Namun demikian kinerja Pjs Kades Sungai Gedang yang dijabat oleh Asrodi mendapat sorotan dari Masyarakat dan BPD setempat, yang menilai bahwa Pjs Kades kurang aktif dalam melaksanahkan tugas-tugas selaku Kepala Desa.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Sungai Gedang Amril (45) mengatakan, “Kalau Pjs Kades tidak aktif di Pemerintahan Desa, siapo yang bakal melayani masyarakat, persoalan ditengah masyarakat itu beragam, tidak melihat waktu bisa pagi, siang, bahkan tengah malam, letakkan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.” Sebut Amril.

Sementara itu Alkap Sekretaris BPD Desa Sungai Gedang dengan nada sedikit kecewa menyesalkan kurang aktifnya Pjs Kades dalam menjalankan tugas selaku Kepala Desa.”Bedoso awak selaku BPD meraso bedoso dengan Masyarakat, setiap Masyarakat nak betemu Kades dak pernah ado.” Cetus Alkap 

Senada dengan Alkap, kritikan juga disampaikan oleh Supardi yang juga Ketua BPD Sungai Gedang, ia berharap Pjs Kades lebih serius menjalankan amanah yang diberikan dan lebih aktif melaksanakan Pamerintahan Desa. “kami selaku Badan Pemusyawaratan Desa yang merupakan mitra kerja Kepala Desa berharap Pjs dapat lebih aktif melaksanakan Pamerintahan Desa, berikan contoh kepada Perangkat Desa, dan memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.” Harap Supardi

Pjs Kepala Desa Sungai Gedang Asrodi, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, selasa (01/05) mengatakan “saya lagi di jalan mau ke Muara Bungo, nanti kita bicarakan dikantor”. Tutupnya (Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */