space
space
PEMERINTAHAN

Kembali Raih Penghargaan, Sarolangun Makin Diakui di Kanca Nasional

76
×

Kembali Raih Penghargaan, Sarolangun Makin Diakui di Kanca Nasional

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 511
0 0
Read Time:39 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam bidang pemerintahan diapresiasi oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dari Capaian keberhasilan itu Sarolangun mendapatkan prestasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dari 139 Kabupaten se-Indonesia

“iya alhamdulillah, Sarolangun dapat penghargaan LPPD dari Kementerian Dalam Negeri, untuk wilayah Sumatera, Sarolangun peringkat 4 dan sejambi hanya ada dua Kabupaten yakni Sarolangun dan Merangin yang dapatkan itu.” Ungkap Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra pada Rabu ( 25/4/2018) disela peringatan hari OTODA.

Penghargaan LPPD itu lanjut Cek Endra, berdasarkan dari hasil penilaian objektif dari Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah, mulai dari pelayanan publik, transfaransi administrasi dan transfaransi perencanaan pembangunan.

“Ini adalah salah satu penilaian objektif dari pihak Kementrian, alhamdulillah ini patut kita syukuri. Insya Allah malam besok penghargaan itu diserahkan.” tandas CE. (Aang/ Advetorial)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */