space
space
DESA MEMBANGUN

Bukit Suban Gelar Acara Hari Kartini

51
×

Bukit Suban Gelar Acara Hari Kartini

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 527
0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Dalam rangka memperingati hari lahir Ra. Kartini yang ke 163 Pemerintah Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam, sabtu (21/04) menggelar berbagai acara di depan Kantor Desa Bukit Suban, mulai dari lomba kesenian menari, lomba memasak mewakili dari Dusun masing-masing sampai pameran berbagai kerajinan tangan dari ibu-ibu PKK Desa Bukit Suban, acara berlangsung meriah.  

Hadir dalam acara Camat Air Hitam Imron. S.Stp di dampingi langsung ibu Camat, juga hadir Kepala Desa tetangga Kepala Desa Pematang Kabau Hendri, SH serta Kepala Desa Lubuk Jering Suseno, Ketua BPD Desa Bukit Suban serta seluruh Perangkat Desa Bukit Suban. 

Mujito selaku Kepala Desa Bukit Suban dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat yang telah hadir di tengah masarakat Bukit Suban, kepada Kepala Desa tetanga Desa Lubuk Jering dan Desa Pematang Kabau. 

Didepan para ibu-ibu Mujito memberikan kabar gembira bahwa pada tahun 2018 ini Dana P2DK sebesar 200 juta akan di pergunakan untuk ibu-ibu dan akan di bagi rata per Dusun untuk kegiatan ibu-ibu 
Lanjut Mujito ia juga berharap program ini bisa berjalan dengan baik, ia juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat kita akan kedatangan tamu Bapak Bupati Sarolangun dan Bapak Pangdam.  

Dalam sambutannya Camat Air Hitam Imron. S, Stp mengatakan, merasa banga bisa hadir di tengah-tengah ibu-ibu dalam acara ini, lanjut Camat ibu-ibu hari ini sangat cantik-cantik dengan pakayan khas, Camat juga sangat mendukung gagasan Kepala Desa Mujito yang akan memanfaatkan Dana P2DK untuk program ibu-ibu di Desa Bukit Suban, ini sangat luar biasa. Camat juga menuturkan bahwah dalam beberapa hari lagi kita masyarakat Air Hitam akan kedatangan Pangdam dalam rangka kunkungan ke Pemukiman SAD di Desa Bukit Suban. 

Sementara itu Ketua BPD Desa Bukit Suban yang juga selaku Babinsa Husni Tamrin menghimbau kepada seluruh Masyarakat Bukit Suban di hari Kartini ini, menghimbau jangan ada lagi kekerasan terhadap kaum wanita dan anak-anak.  
Ia juga sangat bangga di hari Kartini ini semua kegiatan di lakoni oleh ibu-ibu di Bukit Suban, ini sangat luar biasa. Ungkapnya, lanjutnya dalam waktu dekat kita akan kedatangan tamu Bapak Pangdam yang Insa Allah akan turun di lapangan Desa Bukit Suban mengunakan Helikopter lalu mengunakan kendaraan mobil menuju lokasi Lubuk Jering. Tutupnya (Sobri Hamdani/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */