PENDIDIKAN

Pjs. H. Husairi : Jangan Ada Intervensi Atau Titipan dalam Tes Seleksi Paskibraka

74
×

Pjs. H. Husairi : Jangan Ada Intervensi Atau Titipan dalam Tes Seleksi Paskibraka

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 575
0 0
Read Time:54 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Acara seleksi Anggota Paskibraka 2018 yang dipriortaskan untuk dikirim ke Provinsi Jambi, berlangsung di Biduk Amo Bangko, yang dibuka secara resmi oleh Pjs.Bupati Merangin H.Husairi pada Senin (9/4).


Nantinya akan terseleksi sebanyak 8 (Delapan) orang  atau Empat pasang putra- putri Paskibraka yang akan kita kirim untuk pengibaran bendera pusaka pada HUT Kemerdekaan RI di Provinsi Jambi.” Ujar Husairi.

Menjadi Anggota Paskibraka sangat baik bagi para siswa dan siswi sekalian, Paskibraka ini bisa menjadi jenjang menuju pencapaian cita-cita kedepannya.

Apalagi lanjut H.Husairi, yang mempunyai cita-cita menjadi Anggota TNI, Polisi, atau yang akan melanjutkan ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), karena banyak dipelajari tentang baria bernaris dan pelatihan Fisik.” Kata Husairi.


Pada kesempatan itu Pjs. H.Husairi berpesan kepada Kadis Pariwisata Kabupaten Merangin Dedy Darmantias untuk melakukan tes atau seleksi yang sebenar-benarnya, jangan sampai ada intervensi dari pihak manapun atau ada titipan.
Semoga anak anak Merangin kedepannya dapat mewakili Provinsi Jambi untuk menjadi Paskibraka di tingkat Nasional, untuk selaksi tingkat Nasional ini akan dilaksanakan pada 02 Mei mendartang.” Pungkasnya. (SRN.PR)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */