PEMERINTAHAN

Tiga Kades di Dua Kecamatan Dilantik Pjs Bupati Merangin

90
×

Tiga Kades di Dua Kecamatan Dilantik Pjs Bupati Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 585
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Seorang Kepala Desa harus mampu menunjukkan kemampuannya mengabdi untuk rakyatnya, Dalam menjalankan roda pemerintahan Desa, teruslah berkordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Masyarakat demi sukses dan tercapainya suatu pembangunan di desa.


Hal ini,  disampaikan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Merangin H.Husairi, pada saat melantik dua orang Kepala Desa di Kecamatan Lembah Masurai, Senin (2/4).

Sekarang, Pemerintah Provinsi dan Pusat sangat perhatian terhadap Desa, dengan besarnya kucuran anggaran untuk Desa, saya berharap kepada Kepala Desa agar menggunakan anggaran dengan sebaik baiknya dan sesuai dengan aturan yang berlaku.” Harap H.Husairi.


Gunakanlah anggaran sesuai dengan perencanaannya, jika menggunakan anggaran desa itu tidak sesuai dengan perencanaanya maka akan menjadi masalah dikemudian hari. 
“Jadi, kata H.Husairi kepada Kepala Desa yang baru dilantik, untuk selalu mematuhi sumpah janji dan fakta integritas yang telah diucapkannya, maka Kades akan selamat dalam menjalankan tugasnya.” Tegas H.Husairi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Merangin H.Abdullah Gemuk, yang bergelar Datuk Semono Pemangku Alam, mengukuhkan Kedua Kades tersebut menjadi pembina Adat di desanya masing-masing. Kades Tanjung Dalam, Adica Chandra diberi gelar adat Depati Renah Manggolo dan Kades Muara Kelukup Armadi diberi gelar adat Rio Bintang dari Lembaga Adat Melayu Kabupaten Merangin.


Sementara itu, Pjs Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin, Hj. Eliana Farida Husairi, pada kesempatan itu juga melantik Ny.Yurmita Armadi menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Desa Muara Kelukup, dan Ny.Yuniwati Andica sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Dalam.
Selanjutnya Pjs Bupati Merangin H.Husairi beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin dan rombongan bertolak ke Kecamatan Margo Tabir, untuk melantik salah satu Kades disana.   (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */