space
space
WAHANA

Laka Lantas Truck Vs Yamaha Vixion di Km 30 Simpang Tapioka Pamenang

77
×

Laka Lantas Truck Vs Yamaha Vixion di Km 30 Simpang Tapioka Pamenang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 571
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Telah terjadi laka lantas antara mobil Mitsubishi Truck dengan sepeda motor Yamaha Vixion Jumat (23/3) sekira pukul 15.30 wib, diJalan lintas Sumatera  Km 30 Kelurahan Pamenang Kabupaten Merangin.

Kronologis kejadian, Mobil Mitsubishi Truck dengan Nomor Polisi BH 8316 SU yang dikemudikan oleh Nurtiono (37) dari arah Sarolangun menuju Bangko, Setibanya dijalan lurus Km 30 Kelurahan Pamenang, mobil Truck tersebut memutar arah dan tiba tiba datang sepeda motor yang dikendarai oleh Putra (21) berboncengan dengan Pranjaya (15) dari arah yang sama, dengan kecepatan tinggi dan tidak terkendalikan lagi, sepeda motor tersebut menabrak belakang body Truck dan terjadilah benturan yang sangat keras.

Laka lantas ini dibenarkan oleh Kapolsek Pamenang AKP.S.Nababan, SH, MH saat dimintai keterangan oleh awak media Suara Rakyat News,  akibat dari laka lantas ini, pengemudi sepeda motor Putra (21) swasta, alamat Kelurahan Pamenang,  Kecamatan Pamenang, Luka robek pelipis sampai telinga dengan 15 jahitan dan luka dibagian dada sebelah kiri 5 jahitan, sementara teman yang diboncengnya Pranjaya (15) pelajar, alamat Pesisir Selatan Sumbar, mengalami luka robek dibagian pipi sebelah kiri.” Ujar AKP.S.Nababan.

Saat ini barang bukti mobil Mitsubishi Truck dengan Nopol BH 8136 SU dan sepeda motor Yamaha jenis Vixion dengan Nopol BH 8578 PA, sudah kita amankan di Polsek Pamenang.” Tutup AKP.S.Nababan. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */