WAHANA

Desa Suka Maju Juara Turnamen Volly Ball Tingkat Kecamatan Mandiangin

98
×

Desa Suka Maju Juara Turnamen Volly Ball Tingkat Kecamatan Mandiangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 692
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Setelah melakukan kompetisi yang cukup panjang, hari ini, Minggu (18/3/2018) turnamen bola volly oven tingkat Kacamatan Mandiangin yang pada awal pembukaannya dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri berakhir.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh 22 club dari 12 desa,  berlangsung dilapangan Taruna Mas Desa Suka Maju tersebut. keluar sebagai juara 1 adalah tuan rumah desa Suka Maju.


Kades Suka Maju, Mutakin dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Helda Wati Anggota DPRD Sarolangun dari dapil 2 dan H.Ihsan Yunus Anggota DPR RI dari dapil Jambi yang telah memberikan bantuan dan sumbangan untuk acara turnamen bola volly tersebut. Selain itu, ia juga merasa bangga atas prestasi yang di capai oleh Pemuda desa Suka Maju yang mana pada turnamen ini keluar sebagai juara. 
Sementara itu, Heldawati Nadeak, Amd saat dibincangi  disela penutupan acara membenarkan bahwa dirinya bersama H.Ihsan Yunus merasa bangga karena berkesempatan berpartisipasi dalam membantu turnamen bola volly oven tingkat Kecamatan mandiangin.
politisi perempuan dari PDIP ini juga mengharapkan kepada para Pemuda untuk senantiasa menghindari penyalagunaan Narkoba, dengan adanya kegiatan turnamen menjadi cara yang tepat untuk menghindari Narkoba, harapnya. 


Turut hadir di acara penutupan dan penyerahan hadiah turnamen diantaranya Kades Jati Baru Mudo Wardi, Tokoh Masyarakat setempat Jarot Susanto, Ana Sipayung, dan tokoh Pemuda  Bendi Martin. (Andra/Soceity)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */