POLITIK

Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Hamas di Margo Tabir

91
×

Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Hamas di Margo Tabir

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 614
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Tinggal menghitung bulan jelang pelaksanaan Pilkada Merangin, calon kuat Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris – Mashuri (HAMAS) dengan nomor urut 2,  Minggu (18/3) mengukuhkan Tim pemenangan untuk dua  Kecamatan yaitu Kecamatan Margo Tabir dan Kecamatan Tabir Lintas.


Ribuan masyarakat dan simpatisan memadati lapangan pasar baru Sumber Agung Kampung 6 Margo Tabir untuk menyaksikan pengukuhan 1125 orang Tim pemenangan  pasangan Haris – Mashuri (HAMAS).

“Alhamdulliah, kita tidak menyangka masyarakat dua kecamatan yaitu Margo Tabir dan Tabir lintas begitu antusias untuk mendatangi acara pengukuhan Tim pemenangan ini, sejatinya kita hanya mengukuhkan 1125 orang Tim pemenangan, namun yang datang mungkin mencapai dua ribuan orang lebih, ini menandakan masih banyak warga masyarakat yang menginginkan Al Haris untuk memimpin kembali Kabupaten Merangin yang kedua kalinya, kata salah seorang Panitia acara pengukuhan Tim Pemenangan HAMAS.


Selain dihadiri Partai pendukung dan simpatisan  juga dihadiri  mantan Bupati (Sarko -red) Bambang Suko Winarno,  para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.
“Al Haris sudah terbukti berbuat untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Merangin ini, namun beliau tetap rendah diri, ramah kepada setiap orang dan selalu dekat dengan Masyarakat, sekaligus amanah, oleh karena itu, saya dan beberapa Ustad Pengasuh Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Merangin tergerak untuk mendukung beliau, yang kami beri nama Tim Alkausar untuk mendukungnya pada Pilkada tahun 2018 ini.” Kata H.Salman.

Selanjutnya H.Salman mengatakan, selain berbagai fitnah dan hujatan yang terus mengarah kepadanya untuk menjatuhkan dirinya dalam Pilkada Kabupaten Merangin ini, namun dia tetap sabar, oleh karena itu  orang yang terzolimi itu wajib untuk kita bela.” Kata H. Salman.


Sementara itu Al Haris dalam orasi politiknya mengatakan, dirinya menjadi Bupati bukanlah untuk mencari kekayaan dan harta, saya siap untuk diaudit selama menjabat Bupati pada Periode Pertama.
Saya benar-benar tulus untuk membangun dan kemajuan Merangin, sebagai bentuk kecintaan saya terhadap tanah kelahiran saya, oleh sebab itu mari kita rapatkan barisan untuk menuju Merangin Mantap, coblos Nomor 2.” Ujar Haris. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */