space
space
POLITIK

Sempat Diguyur Hujan, Pendukung dan Simpatisan Nalim-Khafid Tidak Beranjak Hingga Acara Pengukuhan Selesai

72
×

Sempat Diguyur Hujan, Pendukung dan Simpatisan Nalim-Khafid Tidak Beranjak Hingga Acara Pengukuhan Selesai

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 506
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Semakin dekatnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin, yang dijadwalkan akan berlangsung pada (27/6) tahun ini, membuat semua para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Merangin berlomba mengatur Strategi dan mengambil simpati masyarakat, agar nantinya memilih pasangannya.

Seperti calon kuat dengan Nomor urut 3 (Tiga) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin periode 2018 – 2023 Nalim – Khafid, Selasa (13/3) di Kecamatan Tabir Lintas mengukuhkan Kordinator Kecamatan (Korcam), Kordinator Desa (Kordes) dan Kordinator Pemilihan (Korlih)

Bertempat dilapangan Bola Kecamatan Tabir Lintas, “Nalim, Calon Bupati Merangin perode  2018 – 2023  ini mengukuhkan Ratusan Tim pemenangan yang antara lain Tim Korcam, Tim Kordes, dan Tim Korlih.

Walau acara tersebut sempat di guyur hujan, namun massa yang hadir dalam pengukuhan tersebut tidak beranjak dari tempat, hingga acara pengukuhan usai.
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sebagai Partai pengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Merangin Nalim – Khafid, dalam orasinya dihadapan Para Tim Pemenangan dan simpatisan yang hadir di acara pengukuhan tersebut mengatakan, Bahwa Nalim – Khafid mampu membawa Merangin lebih baik lagi, untuk itu, tidak ada pilihan lain selain Nalim – Khafid harus menang, agar dapat membawa kembali Merangin Lebih Baik lagi.” Tegas Agus Purnomo.

Sementara itu, Sekretaris Partai Indonesia Raya (Perindo), Hendra Ledi mengingatkan kepada seluruh pengusung dan pendukung maupun simpatisan Nalim-Khafid untuk tidak lengah, apalagi lanjut Hendra, Pemungutan suara untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati sudah di depan mata, dan menyisakan waktu yang hanya tinggal tiga bulan, atau hanya sekitar 90 hari lagi. Rangkullah suara lawan untuk kemenangan Nalim – Khafid.” Harap Hendra. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */