space
space
POLITIK

Nalim Kukuhkan Tim Pemenangan di Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu

52
×

Nalim Kukuhkan Tim Pemenangan di Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 574
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pasangan Nalim – Khafid pada Jumat (09/03) mengukuhkan Tim pemenangan
di Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin.

Dalam pemgukuhan Tim pemenangan ini, Nalim dan Khafid didampingin langsung oleh pengurus Partai pengusung, selalu terdengar gema dukungan kepada pasangan Nalim – Khafid, dari sejumlah tokoh masyarakat dan para simpatisan secara bergantian mengobarkan semangat perjuangan untuk kemenangan pasangan Nalim – Khafid pada Pilkada Merangin 2018-2023.

Tokoh masyarakat Pulau Aro, Hasan Ali menyampaikan, sudah banyak berjumpa dengan masyarakat dan Tim sukses dan bakal calon pemimpin Merangin lainnya, hingga saat ini hanya Nalim Khafid yang ia yakini bakal menang di Pilkada Merangin nanti.

Sementara itu dalam Orasinya, Calon Bupati Merangin Nalim yang didampingi Calon Wakil Bupati Merangin Khafid, Dukungan dari masyarakat sudah masuk dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin, baik dari ninik mamak, tuan guru, Tokoh Masyarakat serta Organisasi Pemuda. Ini yang membuat kekuatan baginya untuk memenangkan dan mewujudkan amanah masyarakat Merangin.” Ujarnya.

Kita akan berbuat maksimal untuk Merangin kedepan, dan bila diamanahkan oleh Masyarakat Merangin untuk memimpin kembali, Saya akan memperjuangkan beberapa Program yang akan menyentuh masyarakat langsung.
Selain itu, pemekaran Tabir adalah wajib dan harus kita realisasikan, yang disambut para simpatisan dan masyarakat dengan sorak Hidup Nalim, nomor Tiga menang.” Tegas Nalim. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */