POLITIK

Fauzi Kukuhkan Tim Pemenangan Fajar di Kecamatan Pemenang

98
×

Fauzi Kukuhkan Tim Pemenangan Fajar di Kecamatan Pemenang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 512
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pengukuhan dan pelantikan Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin perode 2018-2023 Fauzi – Jarmin FAJAR Tingkat Kecamatan Pamenang yang berlangsung di halaman pertokoan jalan lintas sumatera Km 30 kelurahan Pamenang berlangsung meriah.

Selain kedua pasangan calon Bupati yaitu Fauzi dan Wakil Bupati Jarmin, tampak hadir mantan Bupati Merangin Datuk H. Rotani Yutaka dan para Ketua Partai pengusung yaitu Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKPI, Partai PKS, dan Partai PBB.


Isnedi sebagai Ketua koalisi Partai pengusung pasangan Fauzi – Jarmin FAJAR mengucapkan terima kasih atas kedatangan masyarakat dan simpatisan pendukung FAJAR, dengan kesadaran sendiri tampa paksaan dan bayaran, bisa hadir dalm pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan Tim pemenangan FAJAR Kecamatan Pamenang. Ia juga berharap dengan semangat dan tekad yang bulat mari kita pilih pemimpin Merangin yang pintar dan amanah, mari kita tekatkan untuk memenangkan no urut satu pasangan Fauzi – Jarmin FAJAR.” sambil mengacungkan jari telunjuknya yang menandakan pilih fnomor urut satu pada tanggal 27 juni 2018 nanti.”Ujar Isnedi.

Mantan bupati merangin Datuk H. Rotani Yutaka mengatakan Pilihlah pemimpin yang pintar dan amanah karena orang pintar pasti memilih orang pintar dan yang amanah.

Salah satu Tokoh masyarakat dari Desa Muaro belengo Ali Jenah, kami siap memenangkan pasangan FAJAR dan dia berharap kepada Fauzi calon Bupati merangin bila terpilih nanti, agar bisa menjernihkan sungai Merangin, kami yang tinggal disepanjang aliran sungai merangin sudah beberapa tahun ini sudah tidak bisa memanfaatkan Air sungai, karena sudah tercemar limbah Penambang Emas Tanpa Izin PETI.”Harap Ali Jenah.


Selain itu Fauzi yang didampingi Jarmin dalam sambutannya mengajak Tim sukses dan Tim pendukung agar dalam berkampanye bersikap santun, jangan terprovokasi dan mau diadu domba. Mari kita jaga agar Pilkada merangin berjalan damai dan lancar. “Insyallah, bila kami dipercaya dan diamanahkan oleh masyarakat pamenang dan merangin untuk memimpin, kami siap untuk menjernihkan sungai merangin, dan akan menjadi prioritas kami.”Tegasnya. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */