space
space
WAHANA

Masyarakat Kecewa Pelayanan Dukcapil

58
×

Masyarakat Kecewa Pelayanan Dukcapil

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 423
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Intruksi Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra pada awal periode kepemimpinannya di bulan Juli 2017 lalu, terkait Perubahan sistem Pelayanan Dinas Dukcapil Kabupaten Sarolangun untuk meningkatkan Pelayanan yang ramah di mata masyarakat, sepertinya belum sepenuhnya dijalankan dengan baik oleh sebagian pegawai di Kantor ini.

Agon (30) salah seorang Warga Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan harus mendapati pelayanan yang kurang baik dari seorang oknum staf kantor Dukcapil Sarolangun pada Senin (26/02/2018) pada saat ia ingin menanyakan hasil rekaman E-KTP miliknya sejak satu tahun silam. “Rencana saya mau ambil E-KTP yang sudah direkam sejak tahun 2017 silam. Saat itu saya langsung menuju meja pelayanan, saya bertanya kepada seorang pegawai yang duduk dibalik meja yang tidak diketahui namanya itu dengan nada marah mengatakan, ‘Bapak bawak Foto Copy KK seperti ini’ sambil menunjukkan kearah berkas yang menumpuk didepannya’ tentu saya merasa terkejut,” imbuh Agon dengan rasa kecewa, karena menurutnya ia sudah bertanya dengan baik

Sementara itu, Kepala Dinas Dukcapil Sarolangun Helmi Hamid, SH saat dikonfirmasi terkait pelayanan yang kurang baik dari staf nya mengatakan “Nanti sy konfirmasi dg staf utk bekerja dg baik… Dukcapil saat masih dlm tahap konsiliasi… Maklum masih byk staf lama kedepan stafnya akan disegarkn.,” sebutnya melalui Mesengger miliknya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */