space
space
POLITIK

DPD Perindo Sarolangun, Laksanakan Rapat Bulanan untuk Memperkuat Program Partai

57
×

DPD Perindo Sarolangun, Laksanakan Rapat Bulanan untuk Memperkuat Program Partai

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 595
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com, 

Pengurus Partai Perindo Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi pada Minggu (25/2/2018) laksanakan rapat koordinasi bulanan tingkat Dewan Pimpinan Daerah, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Sarolangun yang berada di jalan Lintas Sumatera KM 3 Desa Bernai Kecamatan Sarolangun.

Rapat koordinasi yang dimulai sekira pukul 12.00 WIB dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun, Ardiansyah,SE. Dalam pembukaan acara Sekretaris DPD memaparkan beberapa agenda kegiatan rapat koordinasi bulanan DPD Partai Perindo Sarolangun terkait pelaksanaan kegiatan Sosial Partai Perindo seperti  Pogging, program Pertanian dan kegiatan pertandingan Futsal.

Sementara itu Ketua DPD Edy Prawito, SE dalam arahannya, meminta agar setiap pengurus DPD untuk bekerja lebih giat dalam memperkenalkan serta mensosialisasikan keberadaan Partai Perindo kepada masyarakat luas.
ā€œRapat koordinasi merupakan silaturahmi antar pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun. Namun yang utama rapat bulanan bertujuan untuk memotivasi seluruh pengurus DPD agar lebih giat dan semangat dalam memajukan partai Perindo,ā€ ucap Edy Prawito.

Ditambahkannya, “Agenda rapat membahas masalah Tupoksi setiap bidang. Persiapan Timsel Bacaleg dipimpin oleh Sekretaris DPD Ardiansyah SE, persiapan Pogging dipimpin oleh Ketua Rescue DPD Aang Kunaepi, persiapan pertandingan Futsal dan program Pertanian dipimpin oleh Ketua Grind DPD Febriyanto, selain itu Kita juga akan menyiapkan rumah Aspirasi yang baru di Sri Pelayang, Pungkas Edy Prawito. 

Acara rapat bulanan yang dilaksanakan penuh keakraban juga diselingi dengan perkenalan masing-masing pengurus dan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Sarolangun yang tampak hadir Wagimin, Astreanto, Dani Letsoin, Risman, Agus, Ali Basir Mara Jangga, dan Irwanto. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */