WAHANA

Tiga Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Tandatangani Nota Kesepakatan Pilkada “BERADAB” 2018

62
×

Tiga Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Tandatangani Nota Kesepakatan Pilkada “BERADAB” 2018

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 514
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Polres Merangin menginisiasi Rapat Kordinasi Lintas Sektoral mengenai Kesepakatan bersama Pilkada  “BERADAB” tahun 2018 di Kabupaten Merangin, atas intruksi Kapolri kepada seluruh jajaran dibawahnya yang melaksanakan Pilkada serentak yang berlangsung di Aula Polres Merangin Rabu (24/1) sekira pukul 14.00 wib.

Dalam penandatanganan kesepakatan Pilkada “BERADAB” 2018  selain dihadiri 3 ( Tiga) Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, juga tampak hadir unsur Forkompimda, antara lain Kepala Kejari Bangko, Kepala Pengadilan Negeri Bangko, Ketua DPRD Merangin, Dandim 0420 Sarko. Selain itu turut hadir Ketua KPU Merangin, Ketua Panwaslu Merangin, Ketua dan Pengurus Partai Politik pengusung dan Tim Sukses masing-masing Paslon.

Kapolres Merangin AKBP.I.Kade Utama Wijaya,SIK,MH  dalam sambutannya mengajak seluruh Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin yang akan maju dalam pemilhan Kepala Daerah pada 27 Juni 2018 nanti, beserta Tim sukses untuk saling menghormati dan meciptakan Pilkada yang Bersih Aman dan Bermartabat (Beradab).

“Dalam Pilkada serentak 2018 sesuai harapan Kapolri agar seluruh Paslon bisa menjunjung tinggi etika berdemokrasi sesuai dengan Tema Beradab agar tidak menyebar ujaran kebencian baik di Media Sosial, Media cetak, maupun di Media Elektronik.” Ujar Kapolres Merangin.

Al Haris – Mashuri (HAMAS) yang diberi kesempatan pertama untuk memberi sambutan mengatakan siap memberikan pendidikan Politik santun kepada masyarakat Merangin dan akan menciptakan Pilkada damai, aman dan Kondusif. Siapapun yang terpilih nanti dia adalah putra terbaik Merangin, dan mari kita dukung bersama-sama.
Sementara itu Fauzi – Jarmin (FAJAR) dikesempatan kedua menyampaikan menjunjung tinggi kedamaian, persatuan dalam berkompetisi mengedepankan adu visi dan misi serta tidak ada fitnah dan menyebar permusuhan. Untuk itu kami sepakat dengan pasangan lainnya untuk menjaga kedamaian dan persatuan, mengadu program agar pilkada menjadi wahana pembelajaran masyarakat dalam berpolitik yang baik dan santun.” Ungkap Fauzi Ansori.

Pasangan Nalim – Khafid mengajak kepada Paslon yang lain, serta Partai pengusung, Tim sukses dan masyarakat terus menjaga kedamaian sekaligus berpolitik yang baik, dan mudah mudahan akan menghasilkan pemimpin yang baik untuk membangun Kabupaten Merangin Lebih baik lagi, siapapun yang terpilih nantinya itulah pilihan masyarakat, mari kita hormati dan kita dukung bersama.” Kata Nalim.

Setelah mendengar statemen Tiga pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin selanjutnya penandatanganan nota kesepakatan Pilkada “BERADAB” yang dilakukan setiap Paslon dan Partai pengusung.   (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */