WAHANA

Bupati Sarolangun ‘Berayau’ ke Dusun Sialang Betuah dan Dam Siambang

105
×

Bupati Sarolangun ‘Berayau’ ke Dusun Sialang Betuah dan Dam Siambang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 813
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Warga Dusun Dam Siambang Desa Pamusiran dan Dusun Sialang Betuah Desa Guruh Baru Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun pada hari selasa (16/01/2018) patut berbahagia, karena dikunjungi oleh Bupati Sarolangun Drs. H Cek Endra beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja dalam istilah bahasa warga lokal ‘berayau’ ke Dusun Dam Siambang dan Sialang Batuah.


Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di ‘bumi sepucuk  adat serumpun pseko’ ini juga memberi bantuan sumbangan untuk Masjid Miftahun Jannah uang sebesar Rp.10 juta yang diterima oleh salah satu tokoh masyarakat setempat Muhammad Salkat yang merasa bangga atas kedatangan Bupati beserta rombongan ke dusun mereka, ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bupati Sarolangun yang terkenal dengan program sholat subuh berjamaah itu untuk membangun Masjid di Dusun Sialang Betuah. 

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra meminta kepada warga Dusun Sialang Betuah untuk mengisi dan memakmurkan Masjid serta menggalakkan Shalat berjamaah di Masjid, pinta Bupati.


Terkait permasalahan desa yang terinsolir Bupati Sarolangun ini berjanji akan segera menurunkan alat berat guna memperbaiki jalan rusak yang selama ini masih menjadi keluhan masyarakat, orang nomor satu di Sarolangun ini juga akan meningkatkan Serana dan Pesarana bidang Pendidikan, Kesehatan bagi Masyarakat setempat. (Aang/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */