WAHANA

Keceriaan Masnah Mulai Hilang Sejak Finalti Kedua di Babak Pertama

71
×

Keceriaan Masnah Mulai Hilang Sejak Finalti Kedua di Babak Pertama

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 572
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Pertandingan final dalam perhelatan Gubernur Cup tahun 2018 dengan mempertemukan Batanghari vs Muarojambi digelar hari ini, Sabtu (20/1/2018) di Stadion Tri Lomba Juang Koni.


Kedua tim tampak didukung oleh ribuan suporter masing-masing baik dari kalangan pejabat Daerah masing-masing maupun dari masyarakat dan pemuda pemudi.

Puluhan menit pertandingan berlangsung belum ada tercetak nya gol meski jual beli serangan dari masing-masing tim terus terjadi namun belum ada peluang yang dapat dimanfaatkan menjadi gol.

Sorakan dan gemuruh di stadion tersebut pecah setelah tim dari kesebelasan Muarojambi mencetak gol lewat tendangan bebas jarak jauh.


Rasa gembira itu juga tampak dirasakan oleh Masnah Bupati Muarojambi yang juga turut hadir memberikan dukungan untuk tim kesebelsan Muarojambi.

Dengan tegak sambil bersorak dan kedua tangan dikepal, Masnah seolah berselebrasi menyambut gol yang dicetak lewat kerjasama tim yang baik dalam memanfaatkan tendangan bebas itu.


Tak berhenti disitu, Kegembiraan Masnah kembali berlanjut setelah penjaga gawang kesebelasan Muarojambi berhasil menepis tendangan finalti dari pemain Batanghari beberapa menit setelah gol dari kesebelasan Muarojambi dicetak kegawang kesebelasan Batanghari.

Namun kegeringan Masnah dibabak pertama itu bungkam setelah wasit memberikan hadiah finalti kedua bagi tim kesebelasan Batanghari.

Tendangan finalti yang kedua ini berhasil dimanfaatkan oleh keseblasan Batanghari untuk merubah skor jadi 1-1. Skor bertahan hingga pluit panjang dibunyikan pertanda babak pertama usai.

Dibabak kedua, Gawang kesebelasan Muarojambi kembali kebobolan lewat tendangan jarak jauh yang dilakukan pemain Batanghari atas nama Septian.

Possisi penjaga gawang Muarojambi yang berada jauh dari gawang dapat dimanfaatkan oleh pemain bernomor punggung 16 tersebut untuk merubah skor jadi 2-1.

Skor tersebut tidak berubah hingga permainan usai, kemenagan milik kesebelasan Batanghari. (M. Haitami)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */