WAHANA

Cegah Laka Lantas, Polsek Pamenang Adakan GORO Bersama Masyarakat

80
×

Cegah Laka Lantas, Polsek Pamenang Adakan GORO Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 568
0 0
Read Time:46 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Dalam melaksankan Giat Jum’at bersih, Polsek Pamenang dan Staf Kecamatan Pamenang, bersama warga masyarakat Jumat (19/1) melakukan kegiatan menutup (Menimbun) jalan yang berlubang disepanjang jalan Simpang Ken Alip sampai Simpang Tapioka, Jalan yang berlubang selain menghambat perjalanan, juga menyebabkan naiknya angka kecelakaan yang terjadi dijalan, selain itu akibat digenangi air hujan jalan seperti kubangan kerbau, apa lagi disaat musim hujan seperti ini.

“Untuk menghindari atau mengurangi terjadi kecelakaan dijalan yang berlubang tersebut, Anggota Polsek Pamenang bersama warga masyarakat melakukan pengurukan dangan rasa ikhlas dan tanpa pamrih, sebagai salah satu wujud dari tugas kepolisian dalam menciptakan rasa aman dan nyaman yang bisa dirasakan oleh warganya, supaya terhindar dari korban Laka lantas.” Ujar AKP. S.Nababan Kapolsek Pamenang.

Upaya maksimal sudah dilakukan oleh Polsek Pamenang bersama warga masyarakat dalam kegiatan pengurukan jalan tersebut, sehingga untuk selanjutnya dinas yang berkepentingan agar segera menindak lanjuti dengan cara memperbaiki jalan yang berlubang dengan semestinya. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */