WAHANA

Organisasi Barisan Muda Bersatu Bathin Pengambang Kembali di Bentuk, ini Jadwal Pengukuhan

85
×

Organisasi Barisan Muda Bersatu Bathin Pengambang Kembali di Bentuk, ini Jadwal Pengukuhan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 630
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Musyawarah ke II Barisan muda bersatu (BMB) marga bathin pengambang yang terdiri tujuh desa di Kecamatan Batang Asai wilayah Atas kembali merombak kepengurusan, kamis (17/01/18)


Organisasi Barisan Muda Bersatu (BMB) Marga Bathin Pengambang yang melibatkan Lima Desa khususnya batang Asai wilayah atas sudah lama di bentuk yakni pada tahun 2012 yang lalu, namun 2018  melakukan Resufle kepengurusan kembali dibentuk yang baru.

Raja Indra, SH yang merupakan putra Marga Bathin Pengambang, yang resmi ditunjuk melalui musyawarah sebagai Ketua Panitia dan sekaligus Ketua Umum Organisasi Barisan Muda Bersatu Marga Bathin Pengambang mengatakan kita akan dikukuhkan bulan ini, kamis 25 januari 2018 insyaallah di Abadi Hotel Sarolangun, yang dikukuhkan oleh Bupati Sarolangun Drs.H Cek Endra. Ujarnya

Dapat hadir dalam rapat panitia persiapan pengukuhan Organisasi Barisan Muda Bersatu Marga Bathin Pengambang, Pembina BMB Junaidi Janum, Samsul Ridwan Ketua Pemuda Pancasila, Indra Ririsyanto Ketua Umum BMB 2012 -2017, Tokah Masyarakat dan segenap kader BMB Marga Bathin Pengambang. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */