WAHANA

Al Haris : Ini Bukan Prestasi, Tapi Sudah Menjadi Kewajiban Saya Selaku Bupati

84
×

Al Haris : Ini Bukan Prestasi, Tapi Sudah Menjadi Kewajiban Saya Selaku Bupati

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 463
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Peresmian Proyek fisik APBD Kabupaten Merangin tahun anggaran 2014 – 2017 diresmikan secara serentak oleh Bupati Merangin DR.H.Al Haris,S.Sos,MH. Kamis (18/1) yang dilaksanakan dihalaman parkir Pasar Rakyat type A (eks Terminal ) Bangko.


Dalam acara peresmian dan penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita tersebut, tampak hadir beberapa pejabat Forkompimda seperti Kapolres Merangin, Komandan Kodim 0420/ Sarko, Kejaksaan Negeri Merangin, Kepala SKPD, Kepala Badan, Camat, Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

“Saya ingin memberi tahu kemasyarakat Merangin bahwa inilah yang kami kerjakan selama tahun 2014 sampai dengan 2017. Dengan begitu banyak keterbatasan, baik itu dana yang minim, maupun waktu juga  yang sangat terbatas.” Ujar Al Haris.
Karena pembangunan ini bersumber dari APBD dan DAK,  Al Haris juga berharap kepada masyarakat pengguna untuk menjaga dan merawatnya, gunakan sebaik-baiknya, ini semua adalah Aset Daerah.” Kata Al Haris.


“Ini semua bukanlah sebuah prestasi, tetapi adalah sudah menjadi kewajiban saya selaku Bupati dan Wakil Bupati, sebagai Bupati saya harus berbuat yang terbaik buat masyarakat.” Tutup Al Haris.

Diakhir acara peresmian beberapa Proyek fisik APBD Kabupaten Merangin tahun anggaran 2014-2017, Bupati Al Haris yang habis masa jabatannya pada tanggal 15 Februari 2018 nanti, menyerahkan bantuan UMKM sebanyak 15 (Gerobak Dorong) yang diterima langsung oleh pedagang bersangkutan.


Selain itu Bupati Al Haris juga menyerahkan secara simbolis penerima bantuan Program Merangin pintar tahun 2017, Bantuan untuk Sekolah Dasar (SD) sebanyak 1800 siswa, dan untuk Sekolah Menengah Pertama 666 Siswa,  jumlah keseluruhannya yang mendapat bantuan sebanyak 2.466 siswa.  (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */