WAHANA

Edy Rahmayadi Mengaku Senang Adanya Tiga Calon di Pilgub Sumut 2018

91
×

Edy Rahmayadi Mengaku Senang Adanya Tiga Calon di Pilgub Sumut 2018

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 572
0 0
Read Time:48 Second

SUMUT-Suararakyatnews.com,

Bakal calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengaku senang dengan adanya tiga pasangan yang akan maju bertarung di Pilgub Sumut 2018. Dengan begitu, pemilih akan punya lebih banyak opsi.


“Saya lebih banyak (pasangan calon), lebih senang, sehingga masyarakat Sumut lebih banyak pilihan,” kata Edy seusai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Medan, Kamis (11/1).

Mantan Pangkostrad ini berharap bisa memenangkan Pilgub Sumut 2018. Namun diakuinya semua tergantung kepada rakyat. “Sengotot apapun saya, kalau rakyat tidak mau, tidak jadi saya ini,” sebutnya.

Edy menginginkan Sumut lebih maju dan kembali berjaya seperti halnya sepakbolanasional. Menurutnya, daerah ini sangat kaya dan kekayaan itu harus digunakan untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi rakyat jelata.


“Saya (sebelumnya) tidak rasakan karena saya Pangkostrad. Tapi sekarang saya turun, sama-sama kita rasakan untuk membangun Sumut ini,” ucapnya.

Edy Rahmayadi dan pasangannya Musa Rajekshah diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Golkar, NasDem dan Hanura. Koalisi ini menguasai 60 kursi di DPRD Sumut. (Tim/ Muktar Panjaitan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */