Jumat, Oktober 23Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Sarolangun Lantik Direktur Utama BUMD Serumpun Pseko yang Baru

Page Visited: 86
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra pada Rabu (10/1/2018) bertempat di Aula Kantor Bupati Sarolangun dikomplek Perkantoran Gunung Kembang. Melantik Direktur Utama BUMD Serumpun Pseko yang baru yaitu H Abdul Haris, M.Hum.


Hadir pada acara pelantikan itu, Wakil Bupati H. Hillalatil Badri, Sekretaris Daerah Drs H Tabroni Rozali.MM, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Kantor, dan para Kabag dilingkungan Setda Sarolangun

Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra, dalam kata sambutannya mengharapkan Direktur Utama BUMD yang baru mampu meneruskan kerjasama dengan pihak perusahaan yang sempat terputus beberapa tahun yang lalu.

“Selamat kepada pak Haris, setelah pensiun masih mau mengabdi untuk daerah, harapan saya kedepan BUMD ini managementnya harus terukur, yang terpenting kerjasama dengan pihak perusahaan yang sempat terputus di bangun dan di teruskan lagi, salah satunya dengan BWP Meruap, pengelolaan PLTU 20 MW dan Petro Cina juga di kejar kembali,” seru Bupati Sarolangun yang akrab disapa CE ini.

Pihak BUMD lanjutnya, harus cerdas dalam melihat peluang dengan perusahaan yang ada di daerah ataupun yang baru mau investasi ke dalam daerah

“Harus cerdas melihat potensi-potensi yang ada di daerah kita ini, baik itu perusahaan yang sudah berinvestasi disini ataupun yang baru masuk, segera telusuri ini, lihat potensi apa yang bisa dilakukan kerjasama dengan BUMD, salah satunya dengan pihak PT Semen Batu Raja. Namun hal itu akan terwujud jika memang kerjasama Tim berjalan maksimal , ” harap CE .

Lebih lanjut dikatakan orang nomor satu  dibumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko. “Kita harus belajar dari daerah lain, bekerjalah dengan baik ikuti aturan, dengan harapan bisa menyumbangkan PAD bagi daerah kita ini.” Tegasnya. (Aang/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: